get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Tingkatkan Pelayanan Lingkup Kemenkumham NTT, Ini Perjanjian Kinerja ASN di Tahun 2023

Selasa, 10 Januari 2023 | 15:32 WIB
header img
Para ASN lingkup Kantor Kementrian Hukum dan Ham NTT, melakukan Penandatanganan janji kerja di tahun 2023, Selasa(10/01/2023). di Halaman Kantor Kemenkumham NTT.( foto Van Pay/ iNews TV.)

"Pejabat Kanwil pahami arti perjanjian ini dengan baik. Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan pada tahun 2023 saja,"ucapnya. 

Kakanwil menambahkan, Pimti Pratama Kanwil NTT harus menjadi teladan dan role model dalam bekerja. Seorang pemimpin harus memiliki perilaku, contoh dan kualitas yang dapat diikuti oleh stafnya.

"Salah satu contohnya adalah kedisiplinan, pemimpin harus menjadi contoh dalam hal kedisiplinan mulai dari apel pagi hingga keseharian dalam bekerja,"tegasnya. 

Pembahasan dilanjutkan Kakanwil terkait target kinerja tahun 2023 sebanyak 39 tarja yang didalamnya terdapat 10 tarja Divisi Administrasi, 17 tarja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, 9 tarja Divisi Pemasyarakatan serta 3 tarja Divisi Keimigrasian. 

Kakanwil mengingatkan Pimti Pratama Kanwil NTT untuk merencanakan kegiatan tahun 2023 dengan baik dan terukur, mengingat adanya peningkatan kinerja di tahun ini dengan melaksanakan kegiatan sesuai Disbursement Plan Tahun 2023 serta menjalin kolaborasi dan sinergitas yang kuat untuk mendapatkan hasil maksimal dan terbaik. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut