Logo Network
Network

Tingkatkan Pelayanan Lingkup Kemenkumham NTT, Ini Perjanjian Kinerja ASN di Tahun 2023

Evan Payong
.
Selasa, 10 Januari 2023 | 15:32 WIB
Tingkatkan Pelayanan Lingkup Kemenkumham NTT, Ini Perjanjian Kinerja ASN di Tahun 2023
Para ASN lingkup Kantor Kementrian Hukum dan Ham NTT, melakukan Penandatanganan janji kerja di tahun 2023, Selasa(10/01/2023). di Halaman Kantor Kemenkumham NTT.( foto Van Pay/ iNews TV.)

ATAMBUA, iNewsBelu.id  - Demi meningkatkan kinerja pelayanan kepada Msyarakat Nusa Tenggara Timur, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja pada kesempatan apel pagi bersama Kepala Kantor Wilayah bertempat di Halaman Utama Kanwil NTT, Selasa (10/01/2023). 

Kegiatan penandatanganan Perjanjian Kinerja ini dilaksanakan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika bersama Para Kepala Divisi, Para Pejabat Administrator serta Para Pejabat Pengawas yang disaksikan secara langsung seluruh ASN Kanwil Kemenkumham NTT. 

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil menyampaikan perjanjian kinerja ini merupakan salah satu ikhtiar yang diupayakan Kanwil NTT untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh target dapat tercapai dengan baik. 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini