get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Peduli, Srikandi Ganjar NTT Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Baru di Kupang NTT

Rabu, 28 Juni 2023 | 16:06 WIB
header img
Relawan Srikandi NTT memberikan bantuan kepada pengungsi Timor Timur di daerah Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (25/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews

KUPANG, iNewsBelu.id  - Relawan Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar aksi kemanusiaan bagi pengungsi Timor Timur. Mereka memberikan bantuan paket bingkisan, motivasi kepada warga, serta berbagai kegiatan sosial lainnya. 

Paket sembako tersebut berisi bahan makanan pokok seperti beras hingga telur, serta kebutuhan sehari-hari yang sangat dibutuhkan oleh mereka. 

"Srikandi Ganjar wilayah NTT kali ini melakukan aksi kemanusiaan berupa bantuan sembako," kata Korwil Srikandi Ganjar NTT Raeda Kusrorong usai kegiatan di daerah Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (25/6/2023). 

Raeda mengemukakan pihaknya tidak hanya memberikan bantuan materi, namun juga motivasi dan semangat kepada warga pengungsi. Melalui kata-kata penuh inspirasi, Raeda mengajak para pengungsi tetap tegar dan berharap pada masa depan yang lebih baik.

Pengungsi Timor Timur telah mengalami tantangan yang mengharukan dan sulit setelah mengungsi akibat situasi yang tidak stabil di wilayah mereka. Kehadiran Srikandi Ganjar NTT berkolaborasi dengan komunitas Army NTT ini diharapkan memberikan harapan baru bagi mereka. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut