get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Tiba di Kupang, Jenazah Uskup Agung Ende, Mgr. Vincentius Sensi Potokota Disambut Pj Gubernur NTT

Selasa, 21 November 2023 | 11:21 WIB
header img
Pj Gubernur NTT, Ayodhia.G.L, Kalake saat memberikan penghormatan kepada jenazah Alm, Mgr Vincentius Sensi Potokota, uskup angung Ende. Foto istimewa.

KUPANG, iNewsBelu.id - Tiba di Kupang jenazah Mgr Vincentius Sensi Potokotaa Uskup Agung Ende langsung diterima oleh Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, di ruang  VIP Pemda bandara El Tari Kupang pada Selasa (21/11/2023) pagi pukul 06.00 WITA.

Turut hadir bersama Pj. Gubernur NTT, Bupati Ende Drs. Djafar H. Achmad,  Wakil Gubernur NTT Periode 2018-2023, Drs. Josef Nae Soi, Pimpinan Perangkat Daerah Provinsi NTT serta Tokoh Masyarakat dan juga umat Katolik.

Setelah pelaksanaan penghormatan oleh Pj. Gubernur dan jajaran, Jenazah langsung dibawa ke Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui untuk disemayamkan sekalian dilaksanakan Misa Requem pada pukul 07.00 WITA yang langsung dipimpin oleh Uskup Agung Kupang. Setelah Misa selesai, Jenazah akan kembali dibawa ke Ruang VIP Bandara El Tari Kupang dan selanjutnya akan diberangkatkan ke Ende pada pukul 10.00 WITA.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut