Terungkap Ferdy Sambo Marah CCTV Duren Tiga Diserahkan ke Polres Jaksel: Ambil, Jangan Banyak Tanya

Achmad Al Fiqri
Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan kemarahan Ferdy Sambo lantaran decoder CCTV di sekitar rumah dinasnya diamankan Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Foto/MPI

Selanjutnya, Hendra Kurniawan meminta Arif Rachman Arifin untuk menemui penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Pertemuan itu ditujukan agar penyidik membuat satu file khusus terkait kasus dugaan pelecehan seksual Putri Candrawathi. Kemudian, Ferdy Sambo juga menghubungi Arif untuk hal yang sama. 

Hanya saja, Sambo menekankan agar dugaan pelecehan seksual itu tidak tersebar, lantaran aib keluarga. Syahdan, Arif menghubungi Chuck dan Rifaizal Samual untuk bertemu di Polres Metri Jakarta Selatan. Setiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Arif Rachman menyampaikan instruksi Hendra Kurniawan dan Ferdy Sambo kepada Rifaizal dan tim penyidik.

Lantas, Rifaizal meminta DVR CCTV. Sontak, Arif Rachman kaget lantaran tak tahu menahu perihal CCTV. Kemudian Chuck menyampaikan, dirinya menyimpan decoder CCTV dan diambil oleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Keesokan harinya, Chuck ditanya Sambo terkait decoder CCTV. Saat itu, Chuck mengaku telah menyerahkan kepada tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Selanjutnya Ferdy Sambo meminta Chuck Putranto dengan berkata 'kamu ambil CCTVnya, kamu copy, dan kamu lihat isinya," ujar JPU.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:34 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul "Perintah Ferdy Sambo saat CCTV Duren Tiga Diserahkan ke Polres Jaksel: Ambil, Jangan Banyak Tanya".

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network