Astaga, Ibunya Ngaku Teman Polisi Bocah 8 Tahun Ini Nyetir Mobil di Jalan Raya Samarinda

Hasyim IIyas, Evan Payong
Tangkapan layar bocah perempuan 8 tahun mengemudikan mobil di jalan raya Kota Samarinda viral di media sosial. (Foto: iNews/Hasyim Ilyas)

SAMARINDA, iNewsBelu.id – Beredar video bocah perempuan 8 tahun mengemudikan mobil di Jalan Raya Kota Samarinda. Video yang viral di media sosial itu sontak mendapat hujatan dari netizen. Komentar pedas dilontarkan kepada pemilik akun bernama iznainy success.

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, tampak bocah tersebut dibimbing sang ibu dalam mengemudikan mobil. “Fokus depan, gas dikit klakson kan. Kanan dikit kanan dikit,” ucap sang ibu memberi instruksi anaknya.

Tak berlangsung lama, kasus video viral yang melibatkan lembaga pelatihan khusus (LPK) mengajari seorang bocah mengemudikan mobil di Samarinda akhirnya memberikan klarifikasi kepada polisi. Usai diperiksa, Iznainy, ibu kandung bocah tersebut meminta maaf atas tindakan serta penyebaran video yang meghebohkan warga Samarinda. Terlebih, dia mengaku tidak takut ditilang karena banyak berteman dengan anggota polisi.



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network