get app
inews
Aa Read Next : Terkenal Seram TMMD Momen Jalin Kekeluargaan TNI Menyatu Dengan Masyarakat di Sumba Barat

Ratusan Warga Binaan dan Petugas Lapas Waikabukak Disuntik Vaksin Covid-19

Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:45 WIB
header img
Ratusan Warga Binaan dan Petugas Lapas Waikabukak Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 11,Jumat(30/07/2021)

WAIKABUBAK, iNews.id - Sebanyak 265 warga binaan dan 62 masyarakat yang terdiri atas ASN Lapas Kelas IIB Waikabubak bersama keluarga mengikuti vaksinasi Covid-19, Jumat (31/7/2021). Kegiatan ini merupakan kerja sama Lapas Kelas IIB Waikabubak dengan dinas kesehatan yang berkoordinasi bersama Puskesmas Puu Weri dan Wee Karou.

Kalapas Waikabubak Moh Nur mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, khususnya dinkes yang telah membantu kelancaran proses vaksinasi massal tersebut. Poses Vaksinansi berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Menurutnya, vaksinasi tahap II ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pertama yang telah dilaksanakan awal Juli lalu.

"Selain itu ada juga tahanan baru dan delapan tahanan titipan yang disuntik vaksin tahap satu," katanya.


Vaksinasi yang dilaksanakan berjalan dan tertib dengan bantuan tenaga kesehatan dari Puskesmas Wee Karou dan Puu Weri serta dibantu perawat dan dokter Lapas Waikabubak. Kegiatan Vaksinasi diawasi dan dikontrol langsung Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, baik penghuni dan petugas Lapas dapat terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19." ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut