get app
inews
Aa Read Next : Gelar Latihan Di Laut China Selatan Australia dan Filipina Bersatu Lawan China

TKP! Dilaporkan Hilang WNA Dari Timor Leste Ditemukan Tewas Dalam Jurang di NTT

Kamis, 14 Desember 2023 | 21:34 WIB
header img
Tim gabungan TNI Polri sedang malakukan proses evakuasi jenazah dari dalam jurang, foto iNews TV, Evan Payong

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Warga negara asing(WNA) ditemukan tewas didalam jurang di Hutan, Wehas, Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Sebelum ditemukan tewas pria asal Negara China ini diinformasikan hilang kontak saat  sedang membantu Pemerintah Timor Leste untuk melakukan penelitian terkait migas di wilayah perbatasan antara Indonesia dengan Negara Timor Leste. Namun karena sudah lebih dari dua hari tidak ada kabar san tidak bisa dihubungi hingga ditemukan tewas di  dalam jurang sedalam 50 meter.

WU-MIAN pria asal China ini ditemukan sudah tidak bernyawa didalam jurang berkedalaman  50 meter ditengah hutan Wehas, desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Pria yang diperkirakan berusia 53 Tahun ini merupakan petugas migas yang sedang melakukan penelitian di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Belu, NTT. 

WNA asal China ini sebelumnya dikabarkan hilang kontak sejak dua hari lalu segala upaya pencarian sudah dilakukan oleh pemerintah Timor Leste dengan meminta bantuan juga personil TNI dan Polri di perbatasan namun tidak juga membuahkan hasil, dan pada hari ini dengan bantuan masyarakat setempat mereka mencari korban dengan mengikuti jejak kakinya alhasil korban akhinya ditemukan sudah tidak bernyawa di kedalaman jurang sekitar 50 meter di hutan Wehas, Desa Silawan, Belu NTT. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut