Logo Network
Network

Setelah Hilang 5 Hari, Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang Lumajang

Avirista Midaada, Evan Pay
.
Rabu, 07 Juni 2023 | 18:06 WIB
Setelah Hilang 5 Hari, Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Jurang Lumajang
Mayat sopir taksi online dievakuasi petugas dari jurang piket nol, Lumajang, Rabu (7/6/2023). (istimewa).

MALANG, iNewsBelu.id - Pengemudi taksi online yang hilang kontak sejak Sabtu (3/6/2023) atau lima hari lalu ditemukan tewas. Korban bernama Apris Fajar Santoso (29) warga Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di Piket Nol, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Informasi yang dihimpun, korban dibunuh lalu jasadnya dibuang ke jurang sedalam 25 meter di Piket Nol, Pronojiwo, Lumajang. 

"Korban ditemukan di jurang Piket Nol," kata Kasatreskrim Polres Malang Iptu Wahyu Rizki Saputro, Rabu (7/6/2023). 

Selain menemukan korban, polisi juga berhasil menangkap dua orang terduga pelaku yang membunuh Apris Fajar Santoso. Keduanya merupakan pemesan taksi online korban sebelum terakhir kali dinyatakan hilang kontak. Namun Wahyu belum menjelaskan secara detail mengenai kronologi penangkapan terduga pelaku dan penemuan jasad korban. "Nanti kita sampaikan," katanya.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengaku masih menunggu laporan detailnya dari Satreskrim Polres Malang. "Benar, tapi nanti kita rilis," kata Taufik.  Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk penyelidikan. 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini