get app
inews
Aa Read Next : Jalan Kaki 5 Km Perempuan Hebat di Gaza, Lahirkan Bayi Kembar 4 saat Perang

Mujizat, Diejek karena Tak Bisa Punya Anak Perempuan 70 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Rabu, 06 Desember 2023 | 08:31 WIB
header img
Ilustrasi perempuan berusia 70 tahun di Uganda melahirkan bayi kembar (Foto: Reuters)

Dia menambahkan, Namukwaya dan kedua bayinya harus menjalani perawatan di rumah sakit, namun kondisi mereka sehat. Sementara itu Namukwaya mengungkapkan rasa bahagianya atas kelahiran si kembar, yakni bayi laki-laki dan perempuan.

“Tidak ada cara untuk mengungkapkan kegembiraan saya saat ini,” kata perempuan warga Masaka, sekitar 120 km dari Kampala, itu. Dia menambahkan, meski berusia 70 tahun, umur yang dianggap lemah, tidak bisa hamil dan melahirkan, serta merawat bayi, dia justru dianugerahi dua anak sekaligus Namukwaya juga sudah memiliki anak perempuan pada 2020. Sebelumnya dia sempat diejek sebagai perempuan terkutuk karena tak bisa menghasilkan anak. Suami pertamanya meninggal pada 1992, tanpa memberikan anak kemudian menikah lagi pada 1996.

Meski demikian sang suami tak menemaninya saat persalinan, bahkan belum menjenguknya setelah melahirkan. “Mungkin dia tidak senang saya melahirkan anak kembar karena para laki-laki tidak ingin Anda punya lebih dari satu anak dalam kandungan, karena takut akan tanggung jawab," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut