get app
inews
Aa Read Next : Hubungannya Tidak Mendapat Restu Orangtua, Ibu Muda Tega Membuang Bayinya Usai Melahirkan

Pilu, Dibunuh Ayah Kandung Akibat hasil Hubungan Gelap Makam Bayi Kembar Dibongkar Polisi

Senin, 12 Juni 2023 | 20:07 WIB
header img
Polisi menunjukkan makam bayi kembar di Desa Wanseriwu, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Minggu (11/6/2023). (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

MUNA BARAT, iNewsBelu.id - Polisi membongkar makam dua bayi kembar di Desa Wanseriwu, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara, Minggu (11/6/2023). 

Pembongkaran makam ini atas permintaan Kadir, warga setempat yang merupakan mantan suami dari ibu almarhum kedua bayi tersebut berinisial FT

Informasi diperoleh iNews, kedua bayi kembar tersebut merupakan hasil hubungan gelap antara FT dengan TR yang kini diburu polisi. Keduanya diduga pasangan selingkuh yang menyebabkan Kadir menceraikan FT.

Singkat cerita, Kadir yang baru pulang usai bekerja dari Kalimantan mendengar ada mayat bayi yang dikubur di atas lahan miliknya. Dia kemudian meminta polisi untuk membongkar makam tersebut dan memindahkannya.

"Saya baru tahu kemarin ada mayat dikubur di situ. Sebelumnya tidak ada informasi atau konfirmasi untuk menguburkan jenazah," ujar Kadir, Senin (12/6/2023).

Kapolsek Tiworo Tengah Ipda Muhamad Jufri mengatakan, saat ini temuan yang diduga mayat bayi telah dalam penyelidikan. Mayatnya telah dibawa ke RSUD Muna untuk pemeriksaan laboratorium dan diketahui pasti penyebab kematian bayi.

"Jadi awalnya FT melahirkan bayi pada Februari 2023. Bayi ini hasil hubungan gelapnya dengan TR. Saat lahir, bayi itu diambil TR dan selama ini dia tidak tahu dibawa ke mana hingga akhirnya diketahui telah dikuburkan di belakang rumah milik mantan suaminya," kata Kapolsek.

Informasi diperoleh, FT telah berselingkuh dengan TR saat suaminya Kadir pergi bekerja di Kalimantan. Setelah perselingkuhanya terbongkar, kadir lalu pulang untuk menceraikan istrinya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut