get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Diduga Selingkuh dengan Istri TNI, Pria Ini Babak Belur hingga Mendapat 46 Luka Jahitan

Jum'at, 23 September 2022 | 17:23 WIB
header img
Pria berinisial MY (42) warga Desa Banu Baru, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, harus menjalani perawatan medis, akibat dihajar oknum anggota TNI. Foto/iNews TV/Huzair Zainal

POLEWALI MANDAR, iNewsBelu.id  - Akibat diduga berselingkuh dengan istri anggota TNI seorang Pria berinisial MY (42) Warga Desa Banu Baru, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dirawat intensif di rumah sakit, karena mengalami luka parah di kepala akibat penganiayaan.  Korban tersebut, dihajar oknum anggota TNI akibat dugaan perselingkuhan dengan istrinya.

MY diduga berselingkuh dengan istri seorang anggota TNI berpangkat Serma, dan bertugas sebagai Babinsa di Kodim 1402/Polewali Mandar. MY babak belur, usai dihajar oleh suami wanita yang diduga berselingkuh dengan MY.

Kejadian penganiayaan akibat dugaan perselingkuhan itu, terjadi pada Selasa (20/9/2022) malam. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka parah di kepala hingga harus medapatkan 46 jahitan.

MY yang saat itu sedang berada di rumah, tiba-tiba didatangi oleh pelaku berinisial Serma AB. Serma AB datang ke rumah MY bersama putranya. Serma AB langsung menghajar MY yang sempat bersembunyi di belakang pintu rumahnya. 

Diduga Serma AB kesal dan emosi, karena curiga MY telah berselingkuh dengan istrinya. Usai menganiaya MY, Serma AB langsung menyerahkan MY ke Polres Polewali Mandar, dan membuat laporan tentang perselingkuhan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut