get app
inews
Aa Read Next : Miris! Berbuat Mesum Saat Jam sekolah 2 Guru Telanjang Kepergok muridnya sendiri

Asyik Buka Daster Selingkuhan di Hotel, 3 Pasangan Mesum Dimanakan Petugas Gabungan

Senin, 24 Juli 2023 | 07:04 WIB
header img
Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menjaring tiga pasangan mesum saat menggelar razia di sejumlah hotel dan rumah kos. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto

TUBAN, iNewsBelu.id  - Tiga pasangan mesum tak bekutik saat kamar hotel tempat mereka menginap digedor petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Tuban, TNI, dan Polri. Ketiga mendobrak pintu kamar, petugas menemukan pasangan selingkuh yang tengah asyik melucuti daster.

Razia gabungan ini sengaja digelar petugas gabungan, dengan menyisir hotel, dan rumah kos yang sering kali dipakai untuk mesum. Hasilnya ditemukan tiga pasangan yang tidak terikat hubungan suami istri, tengah asyik bersetubuh, Senin (24/7/2023) dini hari.

Kegiatan razia gabungan tersebut, kali ini menyisir wilayah Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Pasangan mesum yang terjaring razia langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

"Kami data dan periksa tiga pasangan mesum yang terjaring razia tersebut. Mereka akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tuban, pada Rabu (26/7/2023)," tegas Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Tuban, Sholahuddin.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut