get app
inews
Aa Read Next : Nekat Sebar Video Syur Pegawai Bank 2 Tukang Servis HP di Kupang NTT Ditangkap Polisi

Bali Heboh! Pria Bule Mesum dengan Wanita Lokal di Tepi Jalan Terekam CCTV

Rabu, 20 September 2023 | 20:35 WIB
header img
Seorang bule terekam mesum di tepi jalan dengan wanita lokal di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Foto/iNews TV/Indira Arri

BADUNG, iNewsBelu.id  - Aksi bule mesum kembali menghebohkan Bali. Pria bule tersebut terekam berbuat mesum dengan wanita lokal di tepi Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dari rekaman CCTV, peristiwa mesum tersebut terjadi pada Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 00.45 Wita.

Dari rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut berpelukan dan berciuman di tepi jalan. Tidak seberapa lama, mereka berbuat mesum di tepi jalan.

Tanpa disadari oleh pasangan mesum tersebut, ternyata di atas mereka terdapat kamera CCTV. Melihat halaman rumahnya dipakai mesum pria bule, dengan pasangan wanitanya, pemilik rumah langsung melaporkannya ke polisi.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan membenarkan adanya laporan warga terkait aksi mesum yang dilakukan pria bule dengan pasangan wanitanya di tepi jalan. Laporan tersebut masuk ke Polresta Denpasar.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut