get app
inews
Aa Read Next : Nekat Sebar Video Syur Pegawai Bank 2 Tukang Servis HP di Kupang NTT Ditangkap Polisi

Kenakan Seragam Batik Sekolah Video Mesum Siswi SMA Negeri di Cianjur Viral

Selasa, 12 Desember 2023 | 22:01 WIB
header img
Viral video seorang siswi SMAN negeri di Cianjur mesum dengan pria. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

CIANJUR, iNewsBelu.id - Warga Kabupaten Cianjur dihebohkan oleh video mesum yang beredar di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, tampak siswi SMA Negeri di Cianjur masih mengenakan seragam batik sekolah mesum dengan seorang pria, diduga pacarnya. 

Namun, dalam video, si pria tidak mengenakan seragam sekolah tapi mengenakan pakaian bebas. Pria itu mengenakan kaus hitam garis putih.

Tempat adegan mesum belum diketahui secara pasti. Namun dari seragam batik sekolah yang dikenakan siswi tersebut diketahui merupakan pelajar SMA negeri di Kecamatan Sukaresmi.  Sementara, Kepala SMAN 1 Sukaresmi Dede Dadan Nurjaman mengatakan, perempuan dalam video syur tersebut memang siswi SMAN 1 Sukaresmi. Namun telah lulus dari sekolah beberapa tahun lalu.

"Iya benar, pemeran perempuan di video syur asusila yang beredar itu merupakan siswi SMAN 1 Sukaresmi, tapi dulu. Sekarang bukan siswa kami lagi sudah menjadi alumni," kata Kepala SMAN 1 Sukaresmi kepada wartawan, Selasa (12/12/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut