get app
inews
Aa Read Next : Luar Biasa! Tomat Belu Tembus Pasar Provinsi Papua dan Sulawesi, Ini Tanggapan Petani Atambua

Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Kamis, 16 November 2023 | 08:57 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah korban dari dalam kamar kos di Makassar, Rabu (15/11/2023) malam. (Muhammad Nur Bone).

MAKASSAR, iNewsBelu.id - Pasangan laki-laki dan perempuan ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos di Jalan Muh Tahir Lorong 7, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Rabu (15/11/2023) malam. 

Temuan dua mayat ini pun membuat geger warga sekitar.  Hasil penyelidikan polisi, kedua mayat tersebut masing-masing bernama Agus Kartina dan Isil Akbar Yahya. Belum diketahui penyebab kematian kedua korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan dua gelas kosong di samping korban. Selain itu terdapat selembar surat yang ditujukan kepada kedua orang tua korban.  Penemuan dua jenazah dalam kamar kos ini diketahui pertama kali oleh penghuni kos lainnya yang mencium bau tak sedap di sekitar kamar korban. Kecurigaan pun bertambah ketika penghuni kos beberapa hari terakhir tak melihat korban. Sementara pintu kamar terkunci dari dalam. 

Curiga terjadi sesuatu, tetangga penghuni kamar kos pun berinisiatif menghubungi polisi. Melihat kondisi pintu kamar korban terkunci dari dalam, polisi dibantu warga setempat akhirnya membuka paksa pintu kamar dan akhirnya menemukan dua jenazah dalam keadaan tengkurap dan membusuk.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut