get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Terluka Akibat Serangan Zat Kimia di London

Astaga, Sulit Cari Pasangan Karena Tidak Laku-Laku, Pria Ini Pasang Iklan di Billboard

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:10 WIB
header img
Ed Chapman memasang iklan di billboard pinggir jalan untuk mencari pasangan (Screengrab: YouTube)

LONDON, iNewsBelu.id - Akibat sulit mendapatkan pasangan hidup Seorang pria di Leeds, Inggris, terpaksa memasang iklan di billboard hanya untuk mencari pasangan. Pria bernama Ed Chapman (23) itu belum pernah berkencan seumur hidupnya.  

Chapman sudah berusaha mencari pacar sejak remaja sampai usianya menginjak 20 tahunan, tapi tak kunjung berhasil. Berbagai cara dilakukan, mulai dari berkenalan di media sosial sampai melalui aplikasi kencan, namun selalu gagal.

Dia pun putus asa hingga memutuskan menggunakan cara sangat tak biasa. Dia merogoh kocek cukup besar dengan memasang iklan di billboard pinggir jalan raya M621 menuju kota tempat tinggalnya. Di papan iklan itu tampak foto Chapman dalam ukuran besar bertulis Date Me serta alamat email bagi yang tertarik menghubunginya.  Usahanya membuahkan hasil. Sejak itu banyak peminat masuk ke akunnya. Bahkan dia kewalahan untuk merespons banyaknya pesan dari para perempuan yang tertarik.

“Saya sudah memasuki usia di mana saya kira saya setidaknya harus berkencan. Tapi saya sudah melajang selama 23 tahun dan saya siap untuk menemukan seseorang yang mudah-mudahan bisa menjalin hubungan," kata Chapman, dikutip dari Caters News. Chapman mendapat pesan dari perempuan yang tertarik berkencan dengannya pada hari pertama memasang iklan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut