get app
inews
Aa Read Next : Mujizat, Diejek karena Tak Bisa Punya Anak Perempuan 70 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Peringati Hari Pers Nasional, Jurnalis Belu Perbatasan RI - RDTL Bagi Sembako kepada 135 Lansia

Selasa, 07 Februari 2023 | 16:17 WIB
header img
Kertua Pena Batas RI - RDTL, Yansen Bau, menyerahkan bingkisan sembako kepada perwakilan lansia di aula susteran KYM Fatubenao, Senin,(06/02/2023). foto Istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Jurnalis Belu Perbatasan RI -RDTL (Pena Batas) di Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kepada 135 warga lansia di Kelurahan Fatubenao yang didampingi oleh Susteran KYM. Pembagian Sembako  untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Senin (06/02/2023). 

Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari para wartawan dan juga para mitra dan pemerhati yang sangat menaruh perhatian kepada para lansia. Pembagian bingkisan sembako dan perlengkapan mandi ini diserahkan di kantor Vita Dulcedo suster KYM Fatubenao kepada perwakilan warga Lansia dan secara door to door kepada warga Lansia di Camp Salimagu haliwen Desa Kabuna .

Ketua Persatuan Jurnalis Belu Perbatasan RI - RDTL Yansen Bau menyebut, pembagian bingkisan sembako kepada lansia ini merupakan bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian kepada dari para pemerhati dan para pekerja jurnalis di wilayah Kabupaten Belu  dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023. 

"Acara ini diselenggarakan oleh para jurnalis di Kabupaten Belu dengan didukung oleh para pemerhatio lansia Tujuan dari diselenggarakannya acara ini yaitu sebagai bentuk rasa kasih sayang dan persaudaraan untuk memperingati HPN yang bertepatan pada hari Kamis (9/2/2023)," ucap Yansen, pada Senin (06/02/2023).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut