get app
inews
Aa Read Next : Mujizat, Diejek karena Tak Bisa Punya Anak Perempuan 70 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Peringati Hari Pers Nasional, Jurnalis Belu Perbatasan RI - RDTL Bagi Sembako kepada 135 Lansia

Selasa, 07 Februari 2023 | 16:17 WIB
header img
Kertua Pena Batas RI - RDTL, Yansen Bau, menyerahkan bingkisan sembako kepada perwakilan lansia di aula susteran KYM Fatubenao, Senin,(06/02/2023). foto Istimewa.

Menurutnya,kegiatan  ini merupakan yang kesekian kalinya  diselenggarakan jurnalis. Dengan sasarannya para  warga lansia di keluaran Fatubenao. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pemerhati lansia yang terus memberikan dukungan kepada kami para jurnalis dan terimakasih juga kami sampaikan kepada para Pimpinan Biara KYM di Fatubenao bersama dengan para pendamping yang selalu setia memeberikan dukungan dan pendampingan selama kegiatan ini berlangsung," Katanya.

Sementara itu, Lurah Fatubenao Stevanus Pires mengatakan, kegiatan berbagi kasih para jurnalis Belu bersama para Lansia di Fatubenao binaan Susteran KYM sangat positif dan luar biasa. “Ini satu berkat bagi para Lansia di Fatubenao dan para Jurnalis baik televisi, cetak, online maupun radio,” ujar dia.

Momen Hari Pers Nasional, Pires berharap kedepan para Jurnalis di Belu semoga makin profesional dalam semua tugas menyebarluaskan berita-berita yang berimbang, memberikan edukasi kepada publik dan melalui pers pula tercipta satu kesatuan yang kokoh antara setiap komponen.

Suster Annie Mariae Nadeak, KYM selaku penanggungjawab Yayasan Vita Dulcedo menyampaikan terimakasih kepada para jurnalis di Belu yang telah berbagi kasih mengulurkan tangan dengan menyalurkan paket sembako dan perlengkapan mandi kepada para warga Lansia di Fatubenao dan Kabuna.

“Kami bersyukur karena ada uluran tangan dan perhatian dari para Jurnalis dan pemerhati kepada kami Lansia binaan Susteran KYM Fatubenao,” ungkap Sr. Annie.

Salah seorang Lansia, Gabriel Suni mengatakan, dirinya bangga dengan persatuan Jurnalis di Belu yang berbagi kasih menyalurkan bantuan sembako kepada kami para Lansia. “Hari ini saya senang dan bangga dan mendoakan para wartawan tetap diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah supaya tetap memperhatikan kami Lansia,” harap Suni.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut