get app
inews
Aa Read Next : Gegara Pintu Rusak, Penumpang Peswat Ini Terkunci di Toilet Selama Penerbangan

Teringat Ayam Peliharaan di Rumahnya Belum Makan, Jemaah Haji Lansia Minta Turun dari Pesawat

Senin, 05 Juni 2023 | 11:38 WIB
header img
Calon jemaah haji Abah Juhani dari Kampung Batujaya, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Majalengka, Jawa Barat dan pramugari.

MAJALENGKA, iNewsBelu.id  - Berbagai kejadian unik dialami calon jemaah haji Majalengka, Jawa Barat. Kejadian unik itu terutama dialami calon jemaah lansia. Seperti Abah Juhani dari Kampung Batujaya, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong. 

Jemaah haji usia 95 tahun ini bikin geger saat dalam pesawat saat perjalanan dari BIJB Kertajati Majalengka menuju Arab Saudi beberapa waktu lalu. Abah Juhani yang diketahui mengalami demensia (kondisi menurunnya cara berpikir dan daya ingat seseorang), tiba-tiba minta turun dari pesawat.

Abah teringat ayamnya di kampung yang harus segera diberi makan. Hal tersebut sempat ramai menjadi perbincangan warganet, setelah videonya tersebar luas di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Melihat apa yang dialami Abah, sang pramugari tampak menenangkannya. Meskipun dengan bahasa yang berbeda, tetapi Abah Juhani akhirnya terlihat tenang. Bahkan, sang pramugari terlihat minta penumpang pesawat lain untuk memfoto dirinya bersama si Abah.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut