get app
inews
Aa Read Next : Tega! Gegara Toilet Kotor, Guru di India Hukum Siswa Tuangkan Minyak Panas ke Tangan

Gegara Pintu Rusak, Penumpang Peswat Ini Terkunci di Toilet Selama Penerbangan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 09:03 WIB
header img
Seorang penumpang pesawat SpiceJet di India terkunci di dalam toilet sepanjang penerbangan karena kunci pintu rusak (Foto: Reuters)

BENGALURU, iNewsBelu.id - Apes dialami seorang penumpang pesawat SpiceJet rute Mumbai-Bengaluru. Dia terkunci di dalam toilet sepanjang penerbangan atau sekitar 1 jam karena kunci pintunya rusak. 

Penumpang laki-laki itu baru bisa keluar dari toilet setelah pesawat mendarat. Petugas mekanik berhasil membuka pintu tanpa merusaknya.

Selama terkunci di toilet, penumpang tersebut berkomunikasi dengan awak kabin melalui kertas yang diselipkan di sela-sela pintu. Pramugari meminta penumpang tersebut untuk tidak panik. Peristiwa itu terjadi setelah pesawat lepas landas pada Selasa (16/1/2024) pukul 02.00 waktu setempat. Penumpang yang duduk di baris ke-14 pergi ke toilet setelah lampu tanda menggunakan sabuk pengaman padam.

Namun setelah menunaikan hajat dan hendak kembali ke bangkunya, kunci tak bisa dipindah dari posisinya sehingga pintu tak bisa dibuka. "Bapak, kami berusaha sebisa mungkin untuk membuka pintu, tapi kami tidak bisa membukanya. Jangan panik, kita akan mendarat beberapa menit lagi. Jadi silakan tutup kloset dan duduklah di atasnya, buat diri Anda aman," demikian isi catatan kru kepada penumpang, seperti dilporkan IANS.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut