get app
inews
Aa Read Next : Tega! Gegara Toilet Kotor, Guru di India Hukum Siswa Tuangkan Minyak Panas ke Tangan

Waduh! Gegara Delay 13 Jam Penumpang Pesawat Tampar Pilot

Selasa, 16 Januari 2024 | 07:39 WIB
header img
Penumpang IndiGo Airlines menampar pilot lantaran kesal pesawatnya delay hingga 13 jam (Foto: Instagram)

NEW DELHI, iNewsBelu.id - Seorang penumpang maskapai India IndiGo Airlines menampar pilot lantaran kesal pesawatnya delay hingga 13 jam. Insiden tersebut terjadi di Bandara Internasional Indira Gandhi, New Delhi, pada Minggu (14/1/2024).  

Pesawat dijadwalkan terbang dari Delhi ke Goa namun ditunda hingga 13 jam karena cuaca buruk, yakni kabut tebal dan cuaca dingin. Di hari itu lebih dari 100 penerbangan ditunda dari Delhi. Penerbangan baru beransur normal pada Senin (15/1/2024) menjelang siang.

Surat kabar Hindustan Times melaporkan, penumpang tersebut ditahan polisi setelah kejadian. Kejadian itu direkam video kemudian diunggah di Instagram hingga menjadi viral. Dalam tayangan tampak, seorang pilot sedang menyampaikan pengumuman. 

Di saat bersamaan seorang penumpang mengenakan hoodie kuning datang tergesa-gesa ke arahnya lalu menampar. Pukulan itu membuat sang pilot terempas ke belakang.

Dua pramugari yang berada di lokasi menghentikan penumpang itu agar tidak menyerang kembali. Seorang pramugari berteriak kepada pelaku, perbuatannya tak dibernarkan. Tak lama kemudian ada penumpang lain yang mengenakan hoodie biru muda datang untuk membawa pelaku pergi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut