get app
inews
Aa Read Next : Demi Cari Sinyal Internet Saat Ujian Online, Siswa SMP di Sinjai Rela Berjemur Panas di Dermaga

Sadis, Dihukum Guru Lari Keliling Lapangan Siswa SMP Menderita Kaki Melepuh Serius

Rabu, 04 Oktober 2023 | 21:29 WIB
header img
Petugas puskesmas memeriksa kondisi kaki siswa SMP di Kota Madiun yang melepuh usai dihukum guru lari keliling lapangan. (Foto: iNews/Arif Wahyu)

MADIUN, iNewsBelu.id – Seorang siswa SMP di Kota Madiun dihukum guru lari keliling lapangan hingga kakinya melepuh. Akibat kejadian itu, siswa kelas 9 berinisial G (15) tidak bisa beraktivitas ke sekolah. Bocah tersebut kini menjalani perawatan di rumah. 

Ibunda G, Novia Tri Handayani menuturkan, anaknya dihukum lari tanpa alas kaki mengitari lapangan sekolah di bawah terik matahari.

“Anak saya kena hukuman lari karena katanya tidak mengikuti kegiatan kerohanian di sekolahnya pada Rabu 27 September lalu,” katanya, Rabu (4/10/2023). Dia mengaku baru mengetahui kejadian itu setelah anaknya dipulangkan ke rumah oleh guru dengan kondisi kaki luka melepuh.

“Saat dihukum lari, anak saya ini katanya baru boleh berhenti setelah diminta berhenti. Waktu itu, anak saya baru lima kali putaran,” ucapnya. Terkait kejadian itu, Novi mengaku tidak akan menempuh ke jalur hukum dan memilih menyelesaikan kasus itu lewat jalur kekeluargaan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut