get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis! Diteriaki Mati Pelajar SMP Dihajar Senior di Ruang Kelas

Minggu, 24 September 2023 | 20:43 WIB
header img
Tangkapan layar video viral aksi pemukulan dan perundungan terhadap pelajar SMP oleh kakak kelas di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba


BUTON, iNewsBelu.id  - Aksi pemukulan dan perundungan secara brutal, menimpa seorang pelajar SMP Negeri di Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara. 

Perundungan tersebut, terjadi di dalam kelas dan direkam oleh teman-temannya hingga videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat korban perundungan itu hanya bisa terdiam dan melindungi kepalanya saat terus dihajar oleh kakak kelasnya. Bahkan, pelaku terus mengejar dan memukuli korban, saat korban berupaya menghindar.

Mirisnya, teman-teman mereka yang ada di dalam ruang kelas tersebut tidak melerai, dan terdengar suara perekam video tersebut justru senang dengan perundungan yang terjadi. "Mati kau...mati kau...," suara perekam video, sambil terdengar suara tawa.

Setelah ditelusuri, pelajar yang terekam dalam video berdurasi 29 detik tersebut, berinisial SM (13), dan pelaku perundungan berinisial IK (14). Peristiwa perundungan tersebut terjadi pada Kamis (21/9/2023). 

Peristiwa perundungan itu, berawal saat korban bercanda dengan temannya. Mereka bercanda sambil saling dorong, dan tanpa sengaja mengenai pelaku. Setelah itu, pelaku marah dan langsung memukuli korban secara brutal.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut