get app
inews
Aa Read Next : Tewaskan Anak Indonesia Pakistan Sita Bahan Pelarut Beracun dalam Sirup Obat Batuk

Tampang Bocah 14 Tahun yang Tembaki Pengunjung Mal di Thailand, Berambut Gondrong Masih Siswa SMP

Selasa, 03 Oktober 2023 | 20:11 WIB
header img
Tampang bocah 14 tahun yang tembaki pengunjung mal di Thailand. Foto: Twitter

THAILAND, iNewsBelu.id - Terkuak tampang pelaku penembakan, yang ternyata bocah 14 tahun nekat tembaki pengunjung mal Siam Paragon di Thailand, Selasa (3/10/2023) sore tadi. Dalam video yang beredar di laman X/Twitter, pelaku berambut gondrong dan pakai kaca mata.

Pelaku yang masih di bawah umur itu berhasil ditangkap aparat kepolisian Thailand setelah menembaki pengunjung mall.

Saat penembakan terjadi, pengunjung panik berhamburan keluar mall. Orang-orang berteriak hingga terdengar suara tembakan di kamar mandi sebuah mal.

Akibat penembakan brutal di Mal Siam Paragon itu, 3 orang tewas dan 4 lainnya terluka. Klip video lain menunjukkan korban luka-luka dibawa dengan ambulans.

Dalam sebuah rekaman video CCTV, kepolisian Thailand kemudian meminta pelaku untuk menyerah. Remaja itu kemudian mengangkat kedua tangannya. Tak lama kemudian, polisi memecahkan kaca mal dan bergegas hendak menngkap pelaku.

Saat itu, pelaku sempat akan mengambil pistol dan melakukan perlawanan. Namun petugas langsung memborgol pelaku yang berbaring telungkup di lantai.

Biro Penyelidikan Pusat juga mengunggah video yang diblur, menunjukkan pelaku bersenjata pakai kaos polo, celana kargo khaki dan topi baseball.  Sepucuk pistol yang digunakan pelaku dalam aksi penembakan brutal itu pun berhasil diamankan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut