get app
inews
Aa Read Next : Waduh, Kantor MUI Ditembak OTK

Sadis, Siswa SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan Setelah Hilang 3 Hari Dibawa Kabur OTK

Rabu, 16 November 2022 | 12:50 WIB
header img
Febri Diyanto (14), siswa SMP di Musi Rawas ditemukan tewas mengenaskan usai mengantar orang tak dikenal (OTK). Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya

MUSI RAWAS, iNewsBelu.id - Dibawa kabur orang tak dikenal selama 3 hari  Febri Diyanto (14), siswa SMP yang tinggal di Desa V Surodadi, Tugumulyo, Musi Rawas ditemukan tewas mengenaskan. 

Febri Diyanto diketahui pergi dari rumah pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB untuk mengantar pria misterius. Setelah dicari selama tiga hari, dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu (16/11/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban ditemukan oleh warga Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo yang melihat sesosok mayat terbujur kaku di parit persawahan. Ternyata korban diketahui adalah Febri Diyanto, yang menghilang sejak pergi bersama orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4228 BIK.

Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban Febri Diyanto. “Benar ada penemuan mayat, yang diduga korban yang kemarin tidak pulang ke rumahnya. Kami saat ini masih di TKP bersama Kasat Reskrim dan anggota,” jelas Kapolsek.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut