get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Miris, Diteriaki Maling oleh Anak Kandungnya, Ibu di Jember Lapor Polisi

Senin, 07 Agustus 2023 | 20:16 WIB
header img
Ernawati diantar anak bungsunya, Inggrit, melaporkan anak sulungnya ke SPKT Polres Jember. Foto: iNews Jatim/Rully Efendi

Khawatir kena masalah, Inggrit bersama Bu Haryono pun ikut mendatangi Polres Jember. Dia bermaksud melaporkan kejadian yang sebenarnya ke SPKT Polres Jember. Meski sementara ini, kepolisian menganjurkan mereka yang masih ada ikatan keluarga untuk berdamai.

Sementara itu, PS saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, sempat menyampaikan bahwa kejadiannya di tempat dia bekerja. "Bukan di Alam Hijau kejadiannya. Tapi saya didatangi adik saya dan ibu saya, di tempat kerja saya Puskesmas Sukorambi," akunya. 

Namun saat kembali dipertegas, bahwa informasi yang diterima wartawan oleh ibunya saat di Polres Jember, baru kemudian PS mengaku sempat terjadi cekcok di Alam Hijau dengan ibunya. "Saya nyalip. Namanya orang tua memang ini. Sedangkan saya mau posyandu pagi," dalihnya.

Pun saat dikonfirmasi tentang teriakan maling ke ibunya, kata PS ibunya yang lebih dulu menyebut bahwa dirinya orang jahat. "Mama saya yang awal bilang orang jahat. Orang jahat. Anak durhaka ini, anak durhaka," ujarnya, sambil mengelak telah menyebut ibu kandungnya sendiri sebagai maling.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut