get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Satukan Tekad Ribuan Anak Polisi se-Jatim Siap Antarkan Ganjar dari Asrama ke Istana

Minggu, 12 November 2023 | 18:59 WIB
header img
Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim’ di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu (11/11/2023). (IST)

PASURUAN, iNewsBelu.id - Ribuan anak polisi se- Jawa Timur (Jatim) membulatkan tekad untuk mengantarkan anak polisi yang kini jadi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dari asrama ke Istana pada Pemilu 2024. 

Tekad itu disampaikan saat menghadiri acara ‘Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim’ di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu (11/11/2023). 

Acara dihadiri Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Dr Evita Nursanty, MSc dan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

"Kita berkumpul disini membulatkan tekad menyatukan langkah untuk mendukung Pak Ganjar karena dia anak polisi, bagian dari Keluarga Besar Putra Putri Polri, dan Anggaran Dasar KBPP Polri pasal 8 serta Tri Setia kita sudah mengamanatkan hal itu. 

Karena itu habis dari sini kita tidak diam saja, tapi bergerak masuk dari asrama ke asrama, suarakan Ganjar Pranowo presiden RI, memenangkan Ganjar, apakah sanggup?" tegas Evita yang dijawab "Sanggup!!" oleh hadirin. 

Pada bagian lain, Evita Nursanty  memginginkan semangat Jatim ini akan berkembang ke daerah-daerah yang lain se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut