get app
inews
Aa Read Next : Nekat Sebar Video Syur Pegawai Bank 2 Tukang Servis HP di Kupang NTT Ditangkap Polisi

Asyik Bersetubuh Tidak Menutup Tirai Kamar Pasangan Mesum Tak Sadar Terekam dari Luar Kamar Hotel

Kamis, 20 Juli 2023 | 18:52 WIB
header img
Tangkapan layar dari video pasangan mesum yang tengah bersetubuh di kamar hotel yang ada di Kota Lubuklinggau, viral di media sosial. Foto/Ist.

LUBUKLINGGAU, iNewsBelu.id  - Aksi pasangan mesum yang tengah bersetubuh di sebuah kamar hotel di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Pasalnya, pasangan mesum tersebut tak menyadari terekam dari luar kamar hotel saat asyik bersetubuh.

Video pasangan mesum yang tengah asyik bersetubuh tersebut, diunggah pemilik akun Facebook @Ipank, pada Rabu (19/7/2023) malam. Namun setelah video mesum itu viral di media sosial, pemilik akun memilih menghapus unggahan videonya tersebut.

Dalam video yang berdurasi 10 detik, adengan bersetubuh pasangan mesum itu terlihat dari luar kamar hotel karena keduanya tidak menutup tirai kamar. Adegan mesum tersebut, akhirnya menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas di sekitar hotel.

Diduga warga yang merekam pasangan mesum tersebut, sedang beradar di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut