Logo Network
Network

Gandeng Anak Muda, Relawan Ganjar Milenial Center Alor Gelar Lomba Tari Lego-Lego

Puguh Hariyanto / Evan Pay
.
Senin, 23 Januari 2023 | 20:39 WIB
Gandeng Anak Muda,  Relawan Ganjar Milenial Center  Alor Gelar Lomba Tari Lego-Lego
Relawan GMC Alor menggelar lomba tarian Lego-Lego yang merupakan budaya asli daerah tersebut di Desa Wolwal Tengah, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT, Senin (23/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews

Kepala Desa Wolwal Tengah Abubakar Rigai mengucapkan terima kasih kepada GMC Alor yang telah menyelenggarakan agenda yang sangat bermanfaat itu. 

"Saya berharap agenda ini dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat khususnya pemuda terhadap tradisi yang sangat membawa nilai persatuan dan kesatuan," kata Rigai. Menurut dia, warga di wilayahnya merupakan masyarakat yang sangat berbudaya. 

"Maka sebagai masyarakat dengan budaya yang baik, wajib mempertahankan budaya dan tradisi yang pernah ditinggalkan oleh nenek moyang," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang mencintai budaya. "Kami sangat mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024, Bagi kami Ganjar Pranowo merupakan salah satu sosok yang selalu dekat dengan masyarakat dan cocok mengantikan Presiden Jokowi," tandasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini