Gandeng Anak Muda, Relawan Ganjar Milenial Center Alor Gelar Lomba Tari Lego-Lego

Puguh Hariyanto / Evan Pay
.
Senin, 23 Januari 2023 | 20:39 WIB
Relawan GMC Alor menggelar lomba tarian Lego-Lego yang merupakan budaya asli daerah tersebut di Desa Wolwal Tengah, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT, Senin (23/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews

ALOR, iNewsBelu.id  - Dukungan masyarakat NTT untuk Ganjar Pranowo melalui Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) terus saja terjadi di Kabupaten Alor GMC bersama kaum muda  menggelar lomba tarian Lego-Lego yang merupakan budaya asli daerah tersebut. Lomba yang melibatkan ratusan anak muda itu digelar di Desa Wolwal Tengah, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT, Senin (23/1/2023). 

Koordinator GMC Alor Ahmad Malikai mengatakan, kegiatan inii untuk menumbuhkan tradisi adat budaya kepada generasi muda. 

"Kami juga membangun silahturahmi serta solialisasi dan mendukung Ganjar Pranowo untuk tetap maju di Pilpres 2024," katanya dalam siaran pers. Ahmad menuturkan saat ini mayoritas generasi muda sudah melupakan tarian Lego-Lego. 

"Melihat hal itu, kami GMC Alor membuat agenda agar generasi muda punya semangat untuk mempertahankan budaya itu," ujarnya.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini