get app
inews
Aa Read Next : 4 Bulan Selesai Dikerjakan, Jalan Central Bandara Mulai Berlubang PT DNL Diminta Bertanggung Jawab

Gotong-royong Bersama Warga, Orang Muda Ganjar Perbaiki Jalan Rusak di Ende NTT

Sabtu, 11 Februari 2023 | 08:52 WIB
header img
Relawan OMG NTT dan warga memperbaiki jalan rusak di Kelurahan Roworena Barat, Kabupaten Ende. Jalan ini sudah lama rusak dan harus segera diperbaiki. Foto/Dok. SINDOnews

ENDE, iNewsBelu.id  - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar aksi sosial memperbaiki jalan rusak di Kelurahan Roworena Barat, Kabupaten Ende. Jalan ini sangat vital untuk aktivitas warga sehingga harus segera diperbaiki. Perbaikan jalan ini juga melibatkan masyarakat. 

"Kami dari sukarelawan OMG Ende bekerja sama dengan puluhan masyarakat Kelurahan Roworena Barat melakukan perbaikan," kata Koordinator OMG Kabupaten Ende Muhammad Hamdan dalam siaran persnya, Senin (6/2/2023). 

Hamdan mengatakan, jalan di Kelurahan Roworena Barat yang digunakan untuk mengakses enam desa harus diperbaiki sesegera mungkin. "Kerusakan parah jalan ini sudah sangat lama," lanjutnya.

Menurut Hamdan, beberapa pemuda di daerah tersebut mengaku jalan sudah rusak sejak mereka kecil. Hingga beranjak dewasa, jalan itu masih rusak meski ada perbaikan yang juga dilakukan secara swadaya dan inisiatif pemuda setempat. Selain mengerahkan tenaga, relawan OMG juga menyiapkan puluhan sak semen dan satu truk batu krikil. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut