Logo Network
Network

Deklarasikan Dukungan ke Ganjar dan Mahfud, Ini Isi Pernyataan Dukungan Relawan ABGM di Atambua

Evan Dile Payong
.
Kamis, 26 Oktober 2023 | 19:10 WIB
Deklarasikan Dukungan ke Ganjar dan Mahfud, Ini Isi Pernyataan Dukungan Relawan ABGM di Atambua
Relawan anak batas ganjar- mahfud di kota Atambua Kabupaten Belu, foto iNewsTV, Evan Payong.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Puluhan kaum muda serta simpatisan dan juga tokoh masyarakat yang tergabung dalam relawan Anak Batas Ganjar-Mahfud (ABGM) siang tadi mendeklarasikan dukungan mereka untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud dalam pilpres 2024 mendatang di pintu batas kota Atambua Kabupaten Belu. Kamis(20)6/10/2023).

Dengan membawa sepandunk para relawan ini membacakan pernayataan sikap dan meneriakan yel - yel sebagai komitmen mereka dalam memnerikan dukungan kepada Ganjar Paranowo dan Mahfud MD.

Dan inilah isi penyataaan sikap dan dukungan para relawan ABGM.

1. Kami warga masyarakat Kabupaten Belu yang tergabung dalam relawan Anak Batas Ganjar- Mahfud(ABG-M) menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD, sebagai calon Presiden dN calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024- 2029. Untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Kami mendeklarasikan diri sebagai relawan (ABG-M) untuk mengawal proses penyelenggaraan Pemilihan Presiden berjalan aman dan damai, dan tidak menginginkan adanya dinasti politik dalam Pilpres 2024.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.