get app
inews
Aa Read Next : Keterlaluan, Pencuri Gasak Uang Dalam Kotak Derma Di Gereja Katederal, Ini Penjelasan Pastor Paroki

Sisikan Sedikit Dari Gaji Prajurit Satgas Pamtas RI- RDTL Sektor Timur Bagikan Sembako Kepada Warga

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:51 WIB
header img
Komandan Satgas Pamtas RI -RDTL sektor timur Letkol Yudhi Yahya meyrehkan bantuan paket sembako kepada warga di desa salore, Rabu (21/12/2022) foto Evans iNews pay/ iNewsBelu

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Memberi dari kekurangan dengan mengisikan sedikit pengasilan mereka. Ratusan  prajurit TNI Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif RK 744 SYB membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu Desa Tulakadi, Kecamatan Tasifeto Tunir , Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur.

Pembagian bingkisna sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian prajurit TNI kepada masyarakat sepanjang garis perbatasan jelang perayaan hari raya Natal.

Meskipun sibuk dengan menjalankan tugas pokok mereka sehari - hari sebagai pasukan pengamanan perbatasan tidak menyurutkan niat mulia mereka untuk saling berbagi  kasih dengan masyarakat.

Dengan momentum menjelang  perayaan Natal dan tahun baru para prajurit ini melakukan bakti sosial bagi dengan mengunjungi secara langsung secara door to dooor kepada masyarakata, selalin bingkisan sembako para prajurit TNI juga membagikan makanan ringan kepada anak - anak yang mereka temui dijalan.

Komandan Satgas Pamtas RI -RDTL sektor timur Letkol Yudhi Yahya yang juga ikut dalam pembagian sembako ini mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan  bentuk rasa solidaritas dari kami satuan tugas pengamanan perbatasan sektor timur, mungkin tidak berarti apa - apa namun dengan ini kami berharap semoga dapat membantu masyarakat . khususnya yang kurang mampu.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut