get app
inews
Aa Read Next : Keterlaluan, Pencuri Gasak Uang Dalam Kotak Derma Di Gereja Katederal, Ini Penjelasan Pastor Paroki

Sisikan Sedikit Dari Gaji Prajurit Satgas Pamtas RI- RDTL Sektor Timur Bagikan Sembako Kepada Warga

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:51 WIB
header img
Komandan Satgas Pamtas RI -RDTL sektor timur Letkol Yudhi Yahya meyrehkan bantuan paket sembako kepada warga di desa salore, Rabu (21/12/2022) foto Evans iNews pay/ iNewsBelu

Yang bisa kamu apkan anak yatim dan kuruang mampu dapat bersukacita dalam suasana perayaan natal dan tahun baru

"Suasana jelang perayaan natal dan tahun baru selalu diwarnai dengan begitu banyak hal yang dilakukan namun pada tahun ini kami memilih berbagi kasih kepada sesama kami  yang berkekurangan "Ungkap Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan dalam keseharian kami sebagai anggota TNI tentu kami punya tugas dan tanggung jawab yang berat namun ditengah kesibukan kami kami ingin berbagi semoga bermanfaat bagi sesama kami ini.

Selain itu Kepala desa Tulakadi Christian Laby Susuk mengucapkan terimakasih kepada Komandan satgas pamtas yang sudah rela untuk berbagi kebaikan dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat kami, ini merupakan bentuk perhatian dan juga sebagai rasa memiliki. Oleh karena kami berharap semoga hubungan baik ini terus kita rajut unutk selalu menciptakan rasa aman dan damai.


Selain membagikan paket sembako kepada orangtua  para prajurit juga membagikan makanan ringan kepada  para masakatkepada anak di panti asuhan pasangan ini juga  menyambangi anak-anak di rumah dengan membagikan paket sembako.

Melalui momen ini diiharapkan anak-anak dapat menyambut hari raya Natal dengan penuh suasana damai sehingga kelahiran juru selamat dapat membawa sukacita di dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut