get app
inews
Aa Read Next : Pertama di NTT Flores Timur Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari Kemenkumham

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Kakanwil Kemenkumham NTT Lantik 7 Pejabat Utama

Rabu, 28 Desember 2022 | 07:12 WIB
header img
7 pejabat utama lingkup kanwil kemenkumham NTT lantik, Selasa,(27/12/2022) foto Istimewa.

Kakanwil Marciana juga berpesan kepada para pejabat pada unit pelaksana teknis yang hadir agar jangan hanya terpaku pada posisi nyaman yang sekarang dijalani namun mau bergerak untuk berubah di dalam memberikan pelayanan bagi WBP, melakukan pelayanan dengan hati yang tulus. Perhatikan pemberian layanan makanan yang layak sesuai dengan menu harian yang sudah ditetapkan.

Kakanwil Marciana menyampaikan kepada pendamping dari masing-masing pejabat yang dilantik baik suami maupun istri agar didalam pelaksanaan pekerjaan suami atau isteri pada Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT dimana dengan gaya kerja yang berbeda dan dengan mobilitas kerja yang tinggi diharapkan memberikan dukungan sepenuhnya. 

Kakanwil Marciana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan, Herman Sawiran yang sudah dilantik menjadi Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kanwil NTT, dimana lebih kurang selama satu tahun memimpin jajaran pemasyarakatan banyak melakukan perubahan diantaranya dapat mewujudkan percepatan pelayanan kesehatan melalui kerjasama dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Pelayanan bahan makanan bagi WBP dapat teratasi dengan baik.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut