get app
inews
Aa Read Next : Atasi Stunting Harus Sejak Bayi dalam Kandungan Ganjar Tidak Setuju Makan-Susu Siang Gratis

Peduli Stunting Di Belu Lapas Atambua Bagikan 57 Paket Sembako Kepada Anak - Anak Balita

Sabtu, 29 Juli 2023 | 16:56 WIB
header img
Kalapas Atambua Edward Hadi membagikan bingkisan sembako kepada perwakilan anak - anak stunting di kelurahan Rinbesi, foto ist.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Membantu pemerintah dalam pengentasan stunting di wilayah kabupaten Belu di wilayah Kabupaten Belu  Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Edwar Hadi bersama jajarannya membagikan 57 paket sembako kepada 57 Kepala Keluarga di kelurahan Fatukbot & Kelurahan Rinbesi, Kabupaten Belu, pada hari Kamis 27 Juli 2023. 

Kegiatan baksos dipusatkan pada kedua Kantor tersebut. Kegiatan baksos dihadiri oleh Lurah, Kader Posyandu, serta orang tua  dan anak-anak untuk  menerima secara langsung bantuan tersebut. 

Kalapas Atambua  Edwar Hadi mengatakan, kegiatan bakti sosial Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 tahun 2023 ini diorientasikan pada pengentasan stunting sesuai amanah  Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone, yakni memberikan bantuan kepada anak-anak yang sedang menderita stunting.

“Seluruh paket bantuan yang terdiri dari telur, susu, bubur sun. dan biskuit merupakan hasil sumbangan sukarela seluruh jajaran Apratur Sipil Negara (ASN) Lapas Atambua dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat untuk meminimalisir angka stunting pada anak usia 6 bulan -2 tahun,” ungkap Edwar. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut