Wings Air hanya mendapatkan skor 1.11/10. Tingkat kedatangan tepat waktu Wings Air hanya 49,78 persen, sedangkan tingkat pembatalan mencapai 20,63 persen.
Adapun dalam hal pelayanan makan, hiburan, kenyamanan kursi serta layanan staff, Wings Air mendapatkan rapor yang sama dengan maskapai Lion Air.
Berikut daftar 10 maskapai dengan layanan terburuk di dunia 2022:
1. Lion Air (0,72)
2. Wings Air (1,11)
3. Flydubai (1,18)
4. AirAsia India (1,34)
5. Shenxhen Airlines (1,54)
6. VivaAerobus (1,56)
7. Wizz Air (1,79)
8. Ryanair (2,06)
9. AirAsia (2,06)
10. Volaris (2,15)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di iNews.id dengan judul "Lion Air dan Wings Air Masuk Daftar Maskapai dengan Layanan Terburuk di Dunia"
Editor : Stefanus Dile Payong