get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Siap All Out Menangkan Ganjar-Mahfud MD Sudah Ajukan Cuti

Menkes Singapura Kunjungi Labuan Bajo

Selasa, 01 November 2022 | 17:48 WIB
header img
Sandiaga Uno bersama dengan Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung berwisata ke beberapa destinasi wisata di Provinsi Nusa Tenggara Timur

LABUAN BAJO, iNewsBelu.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Baparekraf) Sandiaga Uno bersama dengan Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung berwisata ke beberapa destinasi wisata di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Destinasi wisata yang dikunjungi yakni Kawasan Taman Nasional (TN) Komodo, Labuan Bajo, NTT yaitu Pulau Rinca, Pulau Sabolo, dan Manta Point. Pulau Sabolo dipilih sebagai lokasi pertama Menparekraf bersama Menkes Singapura untuk memulai jelajah destinasi Labuan Bajo, pada Jumat (28/10/2022). 

Pulau Sabolo adalah salah satu spot menyelam berkelas dunia di Labuan Bajo yang kerap menjadi incaran divers. Menparekraf dan Menkes Singapura terpukau dengan pulau yang tidak berpenghuni ini. Sebab, Pulau Sabolo tidak hanya memiliki pasir putih yang bersih dengan air laut biru sebening kristal, tapi juga menawarkan aneka ragam terumbu karang yang cantik, serta beragam flora dan fauna laut. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut