get app
inews
Aa Read Next : Putra Alor Johni Asadoma Daftar ke Partai Gerindra, Resmi Maju di Pilgub NTT 2024

Waduh, Usai Diberi Masukan Oleh Ahmad Muzani Sandiaga Uno Malah Pamit dari Gerindra

Senin, 24 April 2023 | 22:17 WIB
header img
Sandiaga Uno pamit dari Partai Gerindra (Foto: Felldy Utama)

TANGERANG, iNewsBelu.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku terkejut dengan keputusan Sandiaga Uno hengkang. Padahal, Muzani telah memberi masukan kepada Sandi. Dia bertemu dengan Sandi di rumah Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan pada Sabtu, (22/4/2023) siang. 

"Pada kesempatan itu Sabtu siang saya sampaikan agar Pak Sandi tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra. Karena Prabowo dan Gerindra ini orang-orang yang berjasa membesarkan namanya. Sandi bilang 'iya iya iya'," ucapnya saat diwawancarai di rumahnya, Kawasan Islamic Village, Kabupaten Tangerang, Senin, (24/4/2023). 

Setelah menyampaikan hal tersebut, Ahmad Muzani meyakini kalau Sandi tidak akan hengkang dari Partai Gerindra. Namun, nyatanya Sandi memutuskan pamit setelah menyerahkan surat yang ditujukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di rumahnya, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).

Dia juga sempat bertemu dengan Sandi di rumah Dasco. Posisinya saat itu Ahmad sudah keluar, Sandi baru datang. "Kemudian kami sampaikan (ke Sandi) bahwa 'saya mau ketemu, ada pesan dari Pak Prabowo untuk ente. Sandi tanya, 'kapan?' Saya jawab 'secepatnya'," ucapnya. Seharusnya, Ahmad dan Sandi dijadwalkan bertemu pada Senin, (24/4/2023) malam ini. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut