get app
inews
Aa Read Next : Semoga PR Bangsa Segera Diselesaikan ini Ucapan Ganjar Kepada Prabowo-Gibran

Peluang Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024 Hnaya Takdir yang Bisa Menyatukan

Senin, 10 Juli 2023 | 06:41 WIB
header img
Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. (Dok iNews.id)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut Ganjar Pranowo berpeluang menjadi calon wakil presiden (cawapres)mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Terlebih jika takdir yang menggariskan.  Awalnya Dasco bercerita, jauh sebelum adanya deklarasi, pihaknya telah berencana untuk menduetkan Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. 

Namun rencana tersebut gagal, seiring dengan keputusan masing-masing partai, PDI Perjuangan mengusung Ganjar sebagai capres, pun demikian dengan  Partai Gerindra yang mengusung Prabowo.  

"Dulu tadinya ingin supaya kekuatan besar ini bergabung untuk kemajuan Indonesia Raya. Kalau bisa calon dari PDIP dan Partai Gerindra jadi satu," kata Dasco di Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2023). 

"Cuma karena waktu itu yang senior pak Prabowo, Pak Prabowo kalau bisa yang jadi Capres. Ini Cawapres. Tapi kemudian masing-masing akhirnya ada pertimbangan sendiri kan begitu," ujarnya.  Meskipun masing-masing partai sudah memiliki capres yang diusung, namun Dasco mengatakan, Ganjar masih berpeluang menjadi cawapres Prabowo, apalagi jika berbicara soal takdir. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut