get app
inews
Aa Read Next : Loro Bauho, Ajak Warga Fatubenao Menangkan Paket Sahabat Sejati, WL - Vicente

Kami Anak Desa, Kami Akan Bangun Dari Desa Ke Kota

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19:11 WIB
header img
Paket Independen Calon Bupati dan wakil Bupati Belu (ROMAN) nomor urut 4 , saat berjumpa dengan wargabkakuluk mesak atapupu.

ATAMBUA,iNewsBelu.id - Awalnya diragukan karena tidak memiliki dukungan dan juga uang, paket Independen calon bupati dan wakil bupati belu nomor urut 04, Roni Mauluma - Theodorus Manek (ROMAN) terus melangkah maju membutikan pengabidian nya kepada masyarakat belu.

Paket yang memiliki visi dan misi yang kuat tentang masyarakat belu yang sejahtera, beriman dan beradat  terus melakukan blusukan dengan belanja masalah ditengah masyarakat, sebagai putra desa yang pertama maju sebagai calon independen Roni dan Manek tidak ingin berjanji namun bersama dengan masyarakat belu untuk sama - sama bekerja sesuai dengan apa yang diimpikan masyarakat untuk belu yang lebih baik.

Menurut calon Bupati Belu No 04  Roni Maulauma saat berjumpa  dengan warga Kaluluk Mesak dirinya berharap agar masyarakat jauh lebih bijak untuk menentukan pilihan, karena kemajuan  daerah ini bukan dari pemimpin yang hebat tapi dari kesejahteraan masyarakat. 

Dihadapan para pendukung Calon bupati Roni Mauluma mengatakan terimakasih kepada masyarakat kakuluk mesak yang sudah bersedia memberikan kepercayaan mereka melalui KTP.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut