get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Sempat Hilang Wanita Korban Kekejaman KKB di Papua Ditemukan Selamat

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:20 WIB
header img
Inilah Dewi Manise, wanita korban kekejaman KKB di Teluk Bintuni akhirnya ditemukan selamat setelah sempat dilaporkan hilang. Foto: Istimewa

SORONG, iNewsBelu.id  - Polda Papua Barat kembali mengonfirmasi perkembangan terkini, pascapenyerangan dan penembakan brutal oleh Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) terhadap pekerja proyek Jalan Teluk Bintuni -Maybrat yang menewaskan 4 warga sipil. 

Salah seorang pekerja dari proyek pembangunan berhasil diselamatkan di Pos TNI Meyerga dari serangan KKB di wilayah Kampung Majnik ke arah Moskona Utara, Minggu (2/10/2022).

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, usai dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan, satu korban penyerangan KKB yang sebelumnya dilaporkan hilang ditemukan selamat.

"Informasi dari Kapolres Teluk Bintuni dan sudah dihubungi oleh Dandim 1806/ Bintuni bahwa Saudari Dewi Manise alias Revan yang merupakan juru masak bagi para pekerja dalam proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni - Maybrat sudah ditemukan dengan selamat,” katanya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut