get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Sadis Jadi Korban Pencurian Anggota TNI AL Tangan Terikat dan Mata Tertutup Lakban

Senin, 10 April 2023 | 22:00 WIB
header img
Seorang anggota TNI AL ditemukan dalam kondisi tangan terikat serta mata dan mulut tertutup lakban di areal persawahan di Kabupaten Tegal. (tangkapan layar video amatir)

TEGAL, iNewsBelu.id - Seorang anggota TNI AL ditemukan dalam kondisi tangan terikat serta mata dan mulut tertutup lakban di areal persawahan di Kabupaten Tegal, viral di media sosial. Anggota TNI AL tersebut mengaku menjadi korban pencurian dan kekerasan di dalam mobil travel dari Jakarta menuju Semarang.

Rekaman video amatir memperlihatkan saat korban ditemukan warga di sekitar areal persawahan di Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal pada Jumat (7/4) lalu.

Korban diketahui bernama Muhamad Hanif Widiantoro, anggota intel TNI AL dengan pangkat sersan kepala, warga Desa Jambu, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Sedianya korban hendak melakukan perjalanan pulang kampung setelah bertugas di pangkalan utama XIV di Kota Sorong Papua sebagai anggota TNI AL. 

Kepada warga, korban memberikan keterangan bahwa dirinya menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan setelah menumpang mobil travel dari Jakarta.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut