get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Laki-Laki dan Perempuan Tewas Membusuk dalam Kamar Kos Hebohkan Warga Makassar

Sempat Hilang Wanita Korban Kekejaman KKB di Papua Ditemukan Selamat

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:20 WIB
header img
Inilah Dewi Manise, wanita korban kekejaman KKB di Teluk Bintuni akhirnya ditemukan selamat setelah sempat dilaporkan hilang. Foto: Istimewa

Menurut Kabid Humas, informasi ditemukannya Reva dalam kondisi selamat berawal dari informasi Marinus Orocomna selaku warga Kampung Istewkim yang melakukan pelaporan ke Pos TNI Meyerga bahwasannya telah ditemukan kembali korban dari serangan KKB di rumah Barnabas Orocomna, Kampung Inokra.

Selanjutnya Danpos TNI Meyerga langsung memerintahkan agar korban dibawa ke Pos Meyerga untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

"Setibanya korban di Pos TNI Meyerga, Tenaga kesehatan Pos TNI Meyerga langsung mengecek kondisi korban yang mengalami luka memar di sekujur tubuh dan dilutut kaki kanan bengkak yang disebabkan terjatuh saat korban menyelamatkan diri,” ujar Adam. 

Saat ini kata dia, korban sedang perjalanan dari Mayerga menuju Bintuni dalam pengawal pers TNI dan diterima di Bintuni oleh tim Ditrreskrimum Polda Papua Barat yang dipimpin Direskrimum Polda Papua Barat Kombes Pol. Novia Jaya, " ujarnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:05 WIB oleh Chanry Andrew Suripaty dengan judul "Wanita Korban Kekejaman KKB di Papua yang Sempat Hilang Ditemukan Selamat". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/901463/174/wanita-korban-kekejaman-kkb-di-papua-yang-sempat-hilang-ditemukan-selamat-1664709055

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut