get app
inews
Aa
Read Next : Nekat Sebar Video Syur Pegawai Bank 2 Tukang Servis HP di Kupang NTT Ditangkap Polisi

Memalukan, Diduga Mahasiswa 2 Pemuda Ini Terekam Lakukan Hubungan Intim Sejenis

Jum'at, 23 September 2022 | 17:49 WIB
header img
Dua pemuda yang diduga berstatus sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Banjarmasin, terekam sedang melakukan hubungan seks sejenis. Foto/inews TV/Suhardian

Sementara pihak PTS di Kota banjarmasin, yang disebut-sebut dalam keterangan video mesum tersebut, tidak bersedia untuk memberikan keterangan terkait beredarnya video mesum sesama jenis yang diduga dilakukan mahasiswanya, serta menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi.

Video mesum sesama jenis itu, diketahui dibuat pada tahun 2022 di salah satu hotel di Kota banjarmasin. Kini perekam dan penyebar video mesum, sekaligus pelaku dalam adegan mesum sesama jenis itu masih dalam pengejaran polisi.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 23 September 2022 - 17:26 WIB oleh Suhardian dengan judul "Banjarmasin Gempar! 2 Mahasiswa Terekam Tanpa Baju Lakukan Hubungan Intim Sejenis". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/893301/174/banjarmasin-gempar-2-mahasiswa-terekam-tanpa-baju-lakukan-hubungan-intim-sejenis-1663924196

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut