Logo Network
Network

Memalukan, Diduga Mahasiswa 2 Pemuda Ini Terekam Lakukan Hubungan Intim Sejenis

Suhardin
.
Jum'at, 23 September 2022 | 17:49 WIB
Memalukan, Diduga Mahasiswa 2 Pemuda Ini Terekam Lakukan Hubungan Intim Sejenis
Dua pemuda yang diduga berstatus sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Banjarmasin, terekam sedang melakukan hubungan seks sejenis. Foto/inews TV/Suhardian

BANJARMASIN, iNewsBelu.id  - Sadis video dua pemuda mesum yang diduga merupakan mahasiswa dari sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS), membuat gempar warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kedua pemuda itu terekam tengah asyik berhubungan seks sesama jenis di dalam kamar.

Kemunculan video mesum tersebut, pertama kalinya diunggah di Twitter. Dalam unggahan itu, pemilik akun juga menyertakan kalimat bernada ancaman. Ancaman itu ditujukan kepada pemuda yang diduga sebagai kekasih penyebar video.

Dalam video mesum berdurasi 24 detik itu, juga ditulis nama kampus tempat kuliah salah satu mahasiswa yang ada dalam video mesum tersebut. Bahkan, keterangan dalam video mesum itu dengan jelas menyebutkan, mahasiswa itu kuliah di fakultas hukum.

Plt Kasubsit V Tindak Pidana Siber, Ditkrimsus Polda Kalsel, AKP Kamarudin menegaskan, telah menerima laporan penyebaran video mesum sesama jenis, dan sedang melakukan penyelidikan. "Penyebaran video mesum sesama jenis ini, diduga berlatar belakang percintaan," terangnya.
 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.