get app
inews
Aa Read Next : Miris! Dianiaya Senior Mahasiswa STIP Tewas di Kampus

Tambah Wawasan Jurnalistik, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unwira Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:54 WIB
header img
Foto bersama prodi ilmu komunikasi jurnalistik bersama dosen miss Melisya, foto Randi M.

KUPANG, iNewsBelu.id - Demi menambah wawasan dalam dunia jurnalistik sebanyak 31 mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi,  semester 4 Universitas Katolik Widya Mandira Kupang menggelar kegiatan nonton bareng film horor “Siksa Kubur” di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kupang pada, Senin,(29/04/2024).

Dalam kisah yang dapat diceritakan dalam Film “Siksa Kubur” merupakan salah satu karya dari Joko Anwar dengan ganre horor religi. Film ini terinspirasi dari ajaran agama Islam tentang kepercayaan mengenai kehidupan setelah kematian. 

Randy Masan salah satu mahasiwa Ilmu Komunikasi menyatakan dari segi cerita film horor ini memiliki setingan yang bagus karena latar belakang Sita dengan akting yang luar biasa dan dialog yang menyentuh hati. Dalam cerita ini, Sita tumbuh dan berkembang dalam keluarga yang penuh kasih sayang, sehingga membuat saya menyadari betapa kerasnya Sita berusaha untuk membuktikan teorinya.

"Film ini juga didukung oleh efek suara dan latar musik, sebelum terjadi bom bunuh diri, pelaku bom terlihat gugup masuk ke toko roti dan bertemu dengan Adil, Adil kemudian memberikan minum kepada pelaku tersebut. Saat kamera mendekat ke pelaku, terdengar suara detakan jantung, hal ini membuat suasana semakin cencengkam saat pelaku misterius berbicara dengan nada kecil kepada Adil untuk tidak keluar dari toko roti, "ungkap Randi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut