get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Amerika Serikat Menghapus Utang Dana Pendidikan dari 804.000 Mahasiswa

Waduh! Joe Biden Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Kembali Jalani Isolasi

Minggu, 31 Juli 2022 | 06:10 WIB
header img
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden kembali dinyatakan positif Covid-19 usai tes yang dilakukan pada, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNews.id - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden kembali dinyatakan positif Covid-19 usai tes yang dilakukan pada, Sabtu (30/7/2022). Dokter kepresidenan Kevin O'Connor menuturkan, Biden tidak mengalami gejala baru dan kondisinya sehat. 
"Biden tidak mengalami gejala baru. Dia tetap akan memulai kembali prosedur isolasi yang ketat," tulis O'Connor dalam sebuah memo dikutip dari CNBC International, Minggu (31/7/2022).

Biden yang telah divaksinasi penuh dan telah menerima dua suntikan vaksin Pfizer-BioNTech, mentweet pada Sabtu sore bahwa dia tidak menunjukkan gejala tetapi akan tetap melakukan isolasi demi keselamatan semua orang di sekitarnya. 

"Saya masih bekerja, dan akan segera kembali ke jalan," cuit Biden.

O'Connor sebelumnya telah memperingatkan potensi rebound dalam hasil tes positif, sebuah fenomena di antara sebagian kecil pasien seperti Biden, menggunakan obat antivirus Paxlovid sebagai bagian dari perawatan mereka.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut