Jalankan Program Presiden Terpilih, Ini Harapan Bupati Belu Dalam Pemberian Makan Bergizi Gratis

Dile Payong
Bupati Belu, dr Agustinus Taolin. (foto iNews TV)

Hari ini ada tiga sekolah yang akan kita lakukan uji simulasi atau uji coba ini  di antaranya siswa kelas I dan II SDN  Wirasakti Atambua kelas jauh, siswa - dan sswi TK dan SD  Kuntum Bahagia dan SMP Negeri III Atambua. Satu persatu anak - anak dibagikan makanan yang berisi nasi, sayur, tahu dan ikan kepada seluruh siswa yang berada di kelas.

Untuk anak - anak SD kita mulai uji coba dengan harga per porsi Rp15.000.- dan untuk anak -anak SMP kita naikan menjadi Rp20.000 perporsi hal ini dilakukan guna melihan kondisi dan fisik pada anak -anak.

Fransiska salh satu otangtua murid  sebagai orantua kami  merasa senang dan menyambut baik  program makanan bergizi ini bisa merubah pola makan mereka dan membantu masyarakat berpenghasilan ekonomi rendah.  terimakasih kepada pemerintah yang sudah menaruh kepedulian kepada anak - anak dengan memberikan makan siang bergizi gratis bersama dengan para guru dan wali murid kami sangat mendukung program tersebut karena akan meminimalisir kasus stunting dan berguna bagi generasi yang akan datang.

"Kami sebagai orantua  sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kesempatan kepada anak -anak menikmati makanan bergizi melalui program makan siang gratis ini karena ini sangat mendukung pertumbuhan anak - anak kami dan kami sangat mendukung program ini," ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network